sumber gambar: http://www.flickr.com/photos/foxypar4/3235732579/

Akhirnya, blog ini tertelantarkan. Hampir beberapa minggu blog ini tidak mengeluarkan tulisan, bahkan aku belum sempat berkunjung ke blog-blog tetangga lainnya.

Ada beberapa alasan yang membuatku menghilang sesaat dalam dunia blogging. Kesibukan menyesuaikan diri dengan jadwal kuliah yang baru membuatku harus berhenti sesaat menjenguk blog. Selain itu masih ada eksperimen rahasia, (duh, dalem nih bahasanya) membuatku harus berjam-jam di depan komputer tanpa berinteraksi dengan internet.

Gak ada persiapan ya?

Sebenarnya aku sendiri sudah menyimpan beberapa draft yang sengaja kupersiapkan bila sewaktu-waktu terjadi vakum mendadak. Meskipun sudah dengan persiapan yang cukup matang, ternyata draft yang kusimpan selama ini tidak pernah muncul di blog-ku. Selain masalah editing yang belum selesai dan aku masih meragukan kualitas tulisanku sendiri (loh? Padahal biasanya juga nulis halang tidak bermutu)

Bagaimana nih tindak lanjutnya?

Hm… Untuk sementara ini aku berencana untuk tetap melakukan update blog secara rutin minimal 1 minggu sekali dan akan tetap melakukan kunjungan rutin ke blog tetangga (Alhamdulillah, bisa menggunkan fasilitas hotspot di kampus dengan baik).

Rencana lain yang kumiliki adalah mengganti theme yang ada pada blog ini. Meskipun belum tahu pasti kapan aku akan mengganti tampilan di blog ini karena aku masih belum memikirkan konsep baru, aku berjanji dalam beberapa minggu terdekat ini akan ada tampilan baru di blog ini.

Komentar Facebook

10 Comments

  1. ipul October 16, 2010 at 11:33 pm

    tidak usah berjanji mas, blog adalah hoby, jadi jangan jadi beban untuk tetap posting setiap waktu


    1. Hengki Dwiyan Hermawan November 5, 2010 at 11:22 am

      wahh.. sepertinya benar juga yang ini. hehe. saya jadi takut termakan janji sendiri


  2. makhluklemah October 17, 2010 at 2:46 pm

    bener tu kata mas ipul.. blog itu hobby, kecuali ente menganggap suatu kewajiban ato kerjaan..he

    heng, saling berkunjung ya..
    Blog seorang sahabat lama



  3. adin October 20, 2010 at 4:07 pm

    yup..setuju sama dua komen diatas, suka-suka aja, dijalani dengan santai dan tanpa tekanan, pasti lebih nikmat dan menyenangkan



  4. Azwar October 21, 2010 at 2:19 am

    whehehe, jadi termotivasi dgn komentar2 diatas. Benar heng kd ush terlalu dipaksakan, jadikan hobi saja.. ini aq gen hanyar meupdate pulang, sekawanya,, hoho…



  5. Fadhly October 27, 2010 at 5:01 pm

    Wah…udah lama saya tidak berkunjung ke blog ini lg..hehe
    Soalnya kemaren blog wp.com saya di suspended oleh wordpress…



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *