Bulan yang Melelahkan

sumber gambar: http://www.flickr.com/photos/31878512@N06/4644606033/

Bulan ini akan menjadi salah satu bulan yang melelahkan. Oh, no. Beberapa jadwalku berubah secara drastis, kurang makan, dan beberapa hal dramatis lainnya. Rencanaku mengisi blog ini dengan rutin pun tertunda.

Terkadang ada kalanya aku berpikir bahwa ada baiknya satu hari itu lebih dari 24 jam. Akhirnya setelah bentur-benturin kepala ke tembok, baru sadar bahwa bila satu hari itu lebih dari 24 jam maka tabunganku kapan penuhnya (maklum, sistem uang saku harian).

Membagi waktu untuk band

Beberapa hari lagi aku dan band-ku akan tampil di salah satu acara yang diadakan di Banjarbaru. Sangat kepepet. Kami baru memutuskan lagu pertama dari 2 buah lagu yang seharusnya ditampilkan dari 15 menit. Terdengar sangat lama; semoga check sound tidak mengalami masalah.

Selain masalah latihan band, kami juga ingin mencoba berkarir di musik indie. Semoga menjadi awal yang baik. Walaupun darah idealis masih mengalir di urat nadiku, aku mencoba untuk tetap mementingkan harmonisasi dalam menjalani band yang tiap personelnya memiliki genre yang berbeda-beda.

Mencoba untuk menjadi guru privat

Mendapatkan tawaran mengajar oleh salah satu temanku membuatku semakin bersemangat untuk menabung agar bisa membeli ***** ********. Aku berharap dapat menabung, meskipun sedikit demi sedikit. Perlu diketahui, aku bukannya mengajar Bahasa Inggris sesuai dengan jurusan yang kuambil di kampus, tetapi aku mengajar tentang komputer; yah, paling tidak aku tetap mendapatkan pengalaman mengajar.

Posted by

Seorang Public Relations Officer di kampus swasta dan blogger lulusan Pendidikan Bahasa Inggris yang merangkap sebagai website administrator. Pembaca Akut dengan hobi menulisnya di bidang teknologi. Memiliki ketertarikan di bidang fotografi dan desain.

2 comments » Write a comment

Leave a Reply