Facebook Mendukung Bahasa Alay

upside down photo upsidedown_zpsd9c387c3.jpg Ya, kita bisa mengganti tulisan di facebook kita seperti pada gambar di samping kiri hanya dengan pergi ke bagian pengaturan*. Entah apa maksudnya, tapi lucu kelihatannya. Bukan berarti saya pro terhadap bahasa alay, meskipun jaman SMA, tahun 2006an, pernah merasakan masa-masa alay, apalagi di Friendster. Di masa itu, tulisan bolak-balik, bEsaR-keCIL, blinking, dan warna-warni sangat musim – Belum bisa dikatakan anak gaul kalau tidak alay.

Tidak hanya upside-down, ternyata di facebook juga tersedia Bahasa Inggris versi bajak laut a.k.a Pirate English. Nah, untuk melengkapinya, kalian juga bisa mencoba berbahasa inggris versi bajak laut dengan menggunakan tools online yang dapat diliat di sekitar sini. What be troublin’ ye?

* tidak disarankan, karena akan menyulitkan mata membacanya

Bonus:

 prate language photo piratelanguage_zps7386f3ad.jpg

Posted by

Seorang Public Relations Officer di kampus swasta dan blogger lulusan Pendidikan Bahasa Inggris yang merangkap sebagai website administrator. Pembaca Akut dengan hobi menulisnya di bidang teknologi. Memiliki ketertarikan di bidang fotografi dan desain.

2 comments » Write a comment

Leave a Reply