When You are Getting Older, Ada Masa yang Hilang

 photo BAyqQtxCEAAwL4j_zps0535da87.jpg

Seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu personel band saya, @official_audrei, bahwa setelah lulus kuliah itu ada masa yang hilang (kurang lebih seperti itu ). Ada beberapa event musik di depan mata yang sudah agak sulit untuk dijalani bersama, tapi kami masih seperti yang dulu kok. Kami masih mencoba untuk tetap rutin latihan seminggu sekali walaupun tidak ada event. Kalau sekarang, tidak semua personel yang available ketika hari-hari biasa (Senin-Jumat).

Ketika kamu adalah anak SMP

Ketika kita menjadi anak SMP, kalau yang dulu SD-nya ada di dekat rumah, pasti bilang bahwa sekarang temannya sudah semakin berbeda, kalau dulu bisa main bareng teman sekampung waktu SD, sekarang sudah harus di rumah ngerjakan PR (padahal kalau dibandinkan anak SMA, PR anak SMP tidak terlalu banyak) .

Ketika kamu adalah anak SMA

Pertama masuk SMA pasti pernah sesekali melamun dan bilang kalau dulu waktu SMP bisa main-main di kelas atau di luar kelas sama teman-teman; naik sepeda keliling kota sambil mengandai-andai menjadi bajak laut dan lain sebagainya. Kalau di masa SMA biasanya sudah mulai mendalami dunia pesinetronan (sebagai penonton tentunya) dan muncullah cinta sama monyet.

Ketika kamu adalah anak Kuliahan

“Masa-masa SMA itu adalah masa yang tidak terlupakan” Jangan salah! Bagi beberapa orang, masa yang sangat tidak terlupakan itu dimulai dari masa ini. Nah, di masa ini juga saya mengalami banyak pengalaman, apalagi dulu saya adalah anak rumahan. Di masa ini saya mulai meneruskan keinginan menjadi anak band walaupun sebenarnya di awal kuliah saya pernah bertekat untuk berhenti di dunia musik dan juga komputer.

Ketika kamu sudah lulus kuliah

Ada yang kangen ngerjakan skripsi? Saya… Tidak!!! Walaupun sekarang masa-masa itu menjadi masa-masa yang membuat kangen. Ketika masih menjadi anak kuliahan, waktu tidak begitu mengikat, apalagi kuliah tidak dari pagi sampai sore, kalau ada kegiatan atau lebih parahnya, malas, bisa bolos. Kalau sudah berada di dalam dunia kerja, semuanya sudah sangat berubah. Apalagi waktu bersama band, kalau dulu bisa kumpul setiap hari, sekarang setiap personelnya berada di kota yang berbeda – Kami tetap bangga, walaupun sibuk, kami tetap mencoba untuk bersama. (~sejak 2009)

2 comments » Write a comment

  1. Hhehe, benar, Mas. tiap beranjak dari satu pendidikan ke yang lebih tinggi, mesti merasa sebelumnya ingin di ulang. kalau sudah lulus, mikirin kerja, ingin balik lagi ngampus. paling berkesan di bangku kuliah yah. banyak memiliki teman dari berbagai daerah. seru, menyatu dan kebersamaan. jadi kangen teman-teman

  2. Iya mas, saya mulai sulit juga nih menjumpai teman2 seperjuangan dulu. Yang paling ngangenin di masa kuliah emang teman2. Walaupun sekarang saya sudah lulus, tetap saja masih berada di kampus hampir setiap hari

Leave a Reply