Review Blog Bang Beta, betasmind.com

Entah kenapa belakangan ini sudah dua kali ikut arisan. Berawal dari arisan di kantor, disusul dengan arisan blog yang diikuti beberapa orang tim Badangsanak. Jujur saja, aku sendiri belum pernah ikut yang namanya arisan. Eh, kalau tidak salah juga sih, soalnya pelupa. Haha. Untuk arisan uang, mungkin cukup satu saja, kalau banyak, harus memikirkan mau makan apa nanti.

Kenalan dulu sama si Beta (nama sebenarnya). Aku sendiri memanggil Beta, dengan panggilan Bang Beta; tidak lain karena aku ingin terlihat lebih muda daripada beliau. Beta sendiri ternyata, setelah diingat-ingat merupakan kakak kelas waktu SMA dulu. Dari segi usia, Beta satu tahun lebih tua daripada aku. Si beta ini hobinya ngoleksi gunpla-gunpla-an. Jadi kadang kalo bangun pagi kerjaannya menatapi para robot-robotnya dengan senyuman bahagia. Tsah! Kapan kawin, bet?

Beberapa koleksi terbaru terakhir untuk tahun ini, katanya (siapa yang percaya).

Beta punya banyak blog. Menurut penuturan beliau yang mungkin juga udah lupa apa saja nama blognya. Jadi malas menanyakan. Haha. Biarlah blog yang lain menjadi misteri. Yang hari ini bakalan aku ulas sedikit adalah blog utamanya. Atau mungkin bisa disebut blog yang alamatnya masih diingat oleh beliau yaitu betasmind.com.

Betasmind.com sendiri bertemakan personal blog. Secara garis besar sih kebanyakan dari anak-anak Pena Blogger Banua memiliki blog yang bertemakan personal blog. Yang diulas Beta dalam blognya adalah seputar keseharian pada umumnya. Kalau dilihat dari tag-nya, yang paling banyak ditulis Bang Beta adalah tulisan dengan tag Berlari Bersana Mimpi. Gak salah tulis nih “bersana”? Nggak! Bukan aku! Cek sendiri. Haha. Jangan disalah artikan bermimpi sambil berlari ya, bro. Tag ini berisikan cerita fiksi karya Bang Beta.

Sepengetahuanku, ketika bergabung dengan Pena Blogger Banua, betasmind.com lumayan sering mengadakan give away yang hadiahnya cukup besar bagi aku. Kalau mau dapetin hadiah-hadiah give away mungkin kamu bisa cek blog-nya secara berkala. Tulis aja di kolom komentarnya atau hubungi via email dan tanyakan kepada beliau kapan kawin, eh, maksudnya mengadakan give away lagi.

Sebagai blogger dengan pekerjaan yang menumpuk (sama Bang Beta, aku juga numpuk terus, alhamdulillah), pastinya kadang blog-nya lumayan jarang up to date. Hal itu juga karena Bang  Beta juga punya banyak blog (dan juga para robot) yang harus diurusnya. Walaupun jarang ada tulisan baru, Bang Beta tergolong orang yang loyal kepada Pena Blogger Banua. Kontribusi beliau sudah tidak bisa dihitung untuk komunitas kami.

By the way, Bang Beta ini salah satu rekan kerja aku namun beda kantor. Entah apa yang terjadi setelah tulisan ini terpublikasikan. Mungkin kontak milikku di-block semua oleh Bang Beta. Ampun, Bet! Haha. Cukup sekian dulu sedikit ulasan tentang blog betasmind.com milik Bang Beta beserta beberapa aib-aibnya.

Posted by

Seorang Public Relations Officer di kampus swasta dan blogger lulusan Pendidikan Bahasa Inggris yang merangkap sebagai website administrator. Pembaca Akut dengan hobi menulisnya di bidang teknologi. Memiliki ketertarikan di bidang fotografi dan desain.

6 comments » Write a comment

  1. sayangnya jarang banget cek blog beta, jadi sering ketinggalan info kalo ada giveaway.
    Semoga abis ini bangbeta rajin kasih giveaway lagi

Leave a Reply