Perlu Diketahui

Silakan kirimkan e-mail berupa komentar, kritik, dan saran ke alamat hengkidh [at] gmail [dot] com atau anda dapat mengomentari artikel / halaman terkait.

Link http://hengkidh.com yang terdapat di situs atau blog orang lain tidak membuktikan bahwa saya sepenuhnya setuju dengan semua isi yang terdapat dalam situs atau blog yang berkaitan. Semua pertukaran link yang terjadi secara sepihak atau keduabelah pihak hanya merupakan bagian dari aktifitas blogwalking.

Link dari blog http://hengkidh.com yang menuju ke situs atau blog orang lain tidak membuktikan bahwa saya sepenuhnya setuju dengan semua isi yang terdapat dalam situs atau blog yang berkaitan. Semua pertukaran link yang terjadi secara sepihak atau keduabelah pihak hanya merupakan bagian dari aktifitas blogwalking.

Saya tidak menjamin keakuratan semua tulisan yang ada di blog ini meskipun beberapa cara telah Saya lakukan untuk memberikan informasi secara tepat.

Komentar yang bersifat SARA, tidak sopan, dan memicu kesalahpahaman akan saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Beberapa tulisan mungkin memiliki beberapa kemiripan. Tidak semua tulisan berasal dari pemikiran saya sendiri, beberapa memerlukan referensi dari luar, dan tentunya akan saya sebutkan referensinya.

Apabila nantinya ditemui kesalah pahaman atau permasalahan ada baiknya kita selesaikan secara damai dan kekeluargaan, mengingat sebenarnya kita adalah keluarga besar yang hidup dalam dunia digital ini, tidak baik menyelesaikan segala permasalahan dengan amarah. Bersikaplah dewasa, di dunia ini tidak ada yang sempurna, dan banyak ketidak sengajaan yang bisa dimaafkan.

Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi karena telah membaca dan mengaplikasikan materi yang ada di blog ini.

Catatan tambahan:

Diperbolehkan menyalin tulisan dari blog ini dengan syarat mencantumkan sumber penulis dan tanggal akses (karena sewaktu – waktu tulisan bisa mengalami perubahan). Semua akibat yang timbul dari memperbanyak tulisan saya, tidak lagi sebagai tanggung jawab saya (tanggung jawab end user).

Leave a Reply